Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal Oleh Azizah MomNafisha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal Oleh Azizah MomNafisha
  • Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal oleh Azizah MomNafisha

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal. Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal yang ditulis Azizah MomNafisha bisa menjadi 15/16 biji.



    gambar untuk resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal


    Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal


    Porsi: 15/16 biji

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 1 sdm tepung tapioka
    3. 1 saset susu dancow bubuk
    4. 4 sdm gula pasir
    5. 1 butir telur
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 1/2 sdt baking soda
    8. sejumput garam
    9. 1/2 sdt vanili
    10. 370 ml air
    11. bahan toping:
    12. margarin buat olesan
    13. susu kental manis
    14. mesis,keju,

    Langkah

    1. Kocok lepas gula dan telur,kemudian masukkan semua bahan kering tambah air sedikir demi sedikit sambil diaduk2 smpai tidak bergerindil. Kemudian diamkan selama 1 jam.

    2. Panaskan cetakan saya pakai cetakan kue lumpur, olesi cetakan dg margarin kemudian tuang adonan dan tekan dg sendok sayur supaya ada pinggirannya.

    3. Tunggu smpai ada gelembung kecil, Jika gelembung2 sudah hilang taburi gula sambil di lihat bawahnya supaya tidak gosong dan tutup sebentar. Jika sudah matang angkat.

    4. Kemudian olesi dg margarin taburi mesis atau toping sesuai selera dan kasih susu di atasnya. Dan selesai martabak mini siap untuk dinikmati.




    Demikianlah Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal Oleh Azizah MomNafisha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak mini manis ekonomis dan Bersarang anti gagal Oleh Azizah MomNafisha dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/07/resep-martabak-mini-manis-ekonomis-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.