Resep Butter Cream Putih Telur Dari Dina Syamer Syofia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Butter Cream Putih Telur Dari Dina Syamer Syofia
  • Resep Butter Cream Putih Telur oleh Dina Syamer Syofia

    Dibawah ini adalah resep masakan Butter Cream Putih Telur. Resep Butter Cream Putih Telur yang dibuat oleh Dina Syamer Syofia bisa disajikan .



    resep makanan Butter Cream Putih Telur


    Resep Butter Cream Putih Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 putih telur
    2. 125 gr butter (aku pakai mentega putih)
    3. 50 gr gula
    4. 15 gr air bersih
    5. 1 sdt vanili essen

    Cara Membuat

    1. Didihkan gula dan air. Matikan api. Kocok putel dg speed rendah sampai berbusa, masukkan larutan gula panas sambil dikocok dg speed sedang sampai gula tdk panas lg dan putel mengental.

    2. Masukkan butter/ mentega putih, kocok dg speed tinggi sampai mengembang dan ringan. Tambahkan vanilli essens. Kocok rata. Siap digunakan.




    Itulah tadi Resep Butter Cream Putih Telur, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Butter Cream Putih Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Butter Cream Putih Telur Dari Dina Syamer Syofia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Butter Cream Putih Telur Dari Dina Syamer Syofia dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/05/resep-butter-cream-putih-telur-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.