Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur Karya Intani Quarta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur Karya Intani Quarta
  • Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur oleh Intani Quarta

    Berikut ini resep cara membuat Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur. Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur yang ditulis Intani Quarta bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur


    Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar kulit pangsit
    2. 2 buah wortel
    3. 3 buah tahu kuning
    4. 5 buah bakso sapi
    5. 1 butir telur ayam
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1/4 sdt merica bubuk
    8. Putih telur

    Langkah

    1. Cincang bakso sapi dan tahu kuning. Iris tipis-tipis wortel. Ketiga bahan dicampur, tambahkan telur, aduk rata. Masukkan garam dan merica bubuk, aduk rata, sisihkan.

    2. Siapkan kulit pangsit. Beri isian pangsit dengan 1 sendok adonan sayur. Bungkus pangsit, tambahkan putih telur untuk membantu merekatkan.

    3. Panaskan kukusan, lalu kukus pangsit selama kurang lebih 15 menit. Angkat dan sajikan selagi hangat. Bisa ditambahkan saus sambal ataupun cabe rawit.




    Demikianlah tadi Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur Karya Intani Quarta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pangsit Kukus Isi Tahu Bakso Sayur Karya Intani Quarta dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/10/resep-pangsit-kukus-isi-tahu-bakso.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.