Resep Butter cream dengan simple syrup Dari Pratiwi Pramuharsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Butter cream dengan simple syrup Dari Pratiwi Pramuharsih
  • Resep Butter cream dengan simple syrup oleh Pratiwi Pramuharsih

    Berikut ini adalah resep Butter cream dengan simple syrup. Resep Butter cream dengan simple syrup yang ditulis Pratiwi Pramuharsih bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Butter cream dengan simple syrup


    Resep Butter cream dengan simple syrup


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr mentega putih
    2. 200 ml SKM putih
    3. 80 ml symple sirup
    4. 1 sachet vanila bubuk

    Langkah

    1. Cara membuat symple syrup : didihkan 80 ml air bersama dg 100 gr gula pasir dan sejumput garam. Dimasak hingga mendidih dan gula larut. Matikan api dan biarkan suhu ruang.

    2. Mixer mentega putih hingga mengembang sempurna kurleb 20 menit. Rapikan sampingnya yg menempel agar termixer sempurna dan ringan

    3. Kmd masukkan symple syrup dan SKM + vanila, kocok kmb 10 menit. Butter cream siap digunakan.

    4. Simpan di kulkas jika tdk lsg digunakan..aku masukkan ke freezer..kalau mau digunakan, taruh di suhu ruang kmd kocok dg mixer sebentar. Siap digunakan.

    5. Ýg pertama waktu aku besdei, my daughter made this for me.. namanya jd anak 12 th, ya bikinnya gak begitu cantik.tp aku kagum sm kemampuan dia pegang spuit..luwes bangeet cyiiin..smp aku pidioin.

    6. Yg kedua pake base cakenya ciskeik..buat tmn2 sekolahnya...dia jg yg buat...minta dibeliin pewarna pink..ya sdh..dia berkreasi sendiri tuh...tinggal simboke yg nyuci peralatannya...??

    7. Kalo ini yg buat akyuuu???????? lom rapi jg siih..hahah..lebih canggih anakku keknya..????

    8. Trm ksh ya mom Kristina resep syantiknyaaaa




    Demikianlah tadi Resep Butter cream dengan simple syrup, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Butter cream dengan simple syrup diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Butter cream dengan simple syrup Dari Pratiwi Pramuharsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Butter cream dengan simple syrup Dari Pratiwi Pramuharsih dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/12/resep-butter-cream-dengan-simple-syrup.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.