Resep Bakwan Jagung Kriuk Kiriman dari Monalisa Bilqis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan Jagung Kriuk Kiriman dari Monalisa Bilqis
  • Resep Bakwan Jagung Kriuk oleh Monalisa Bilqis

    Berikut ini resep cara membuat Bakwan Jagung Kriuk. Resep Bakwan Jagung Kriuk yang dishare oleh Monalisa Bilqis bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Bakwan Jagung Kriuk


    Resep Bakwan Jagung Kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah jagung manis
    2. Daun bawang
    3. Tepung terigu serbaguna
    4. Tepung beras
    5. Bumbu adonan :
    6. 5 siung bawang merah
    7. 4 siung bawang putih
    8. 1 butir kemiri
    9. secukupnya ketumbar
    10. lada bubuk

    Langkah

    1. Setelah bumbu di ulek larutkan dgn air & campurkan tepung terigu & tepung beras. Ukuranya 3:1 ya.. Klo mw di tambah telur boleh. Tp klo sy gk suka.

    2. Jagung yg sudah di serut, di cuci bersih lalu di ulek kasar.. Tp asal tenet aja ya.. biar klo di goreng gk meletup"& bakwannya jd ada rasa manis"nya gtu ??

    3. Campurkan semua bahan. Aduk rasa.. beri masako. Koreksi rasa..

    4. Kira2 adonanya seperti ini. Gak terlalu encer.

    5. Jadi deh bakwan jagung kriuk".. goreng secukupnya aja. Adonanya sisa bs disimpan di kulkas. Bisa tahan 2 hari kok..??




    Demikianlah tadi Resep Bakwan Jagung Kriuk, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakwan Jagung Kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan Jagung Kriuk Kiriman dari Monalisa Bilqis diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakwan Jagung Kriuk Kiriman dari Monalisa Bilqis dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/01/resep-bakwan-jagung-kriuk-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.