Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf Dari Widjie Astuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf Dari Widjie Astuti
  • Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf oleh Widjie Astuti

    Inilah resep Bolu Semangka Tepung Mocaf. Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf yang dishare oleh Widjie Astuti bisa menjadi .



    resep masakan Bolu Semangka Tepung Mocaf


    Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan....A
    2. 2 btr Telur Ayam
    3. 1 sdt SP
    4. 150 gr Gula Pasir
    5. bahan....B
    6. 200 gr Tepung Mocaf
    7. 100 ml SKM putih
    8. 100 ml Minyak Goreng
    9. secukupnya Meises coklat
    10. pewarna makanan merah dan hijau

    Langkah

    1. Kocok bahan A selama 10 menit, lalu masukkan tepung dan susu bergantian sampai rata. matikan mix beri minyak goreng aduk rata bagi adonan menjadi 3 warna namun lebih dominan ke warna merah.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan Loyang yg telah dioles margarin. tuang adonan merah yg telah di beri meses 1/2 bagian dlam loyang kukus selama 5 menit dlm dandang. lanjutkan utk adonan putih sedikit saja dan ratakan kukus selama 5 menit. selesaikan dengan Adonan hijau masak selama 20 menit. angkat dan potong suka2.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf Dari Widjie Astuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Semangka Tepung Mocaf Dari Widjie Astuti dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/01/resep-bolu-semangka-tepung-mocaf-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.