Resep Potato Wedges Tepung Bumbu Karya Trans Wahyuni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Potato Wedges Tepung Bumbu Karya Trans Wahyuni
  • Resep Potato Wedges Tepung Bumbu oleh Trans Wahyuni

    Dibawah ini adalah cara membuat Potato Wedges Tepung Bumbu. Resep Potato Wedges Tepung Bumbu yang dibuat oleh Trans Wahyuni cukup untuk 4 porsi.



    resep makanan Potato Wedges Tepung Bumbu


    Resep Potato Wedges Tepung Bumbu


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Kentang
    2. secukupnya Air Untuk merebus
    3. secukupnya Minyak Goreng
    4. secukupnya Garam
    5. 1 sachet Tepung Bumbu

    Langkah

    1. Kentang dibersihkan. (Boleh dikupas boleh tidak.) Rebus setengah matang menggunakan Air sampai semua tergenang + Garam. (Boleh dipotong sebelum direbus atau setelah direbus.)

    2. Setelah kentang setengah matang. Angkat dan tiriskan. (Potong kentang bila tadi belum dipotong sebelum direbus). Pindahkan pada wadah lalu taburi tepung bumbu. Kocok2 / aduk sampai tepung merata disetiap sisi kentang. (Pelan2 jangan sampai hancur kentangnya)

    3. Goreng menggunakan api sedang. (Metode deep fried).

    4. Setelah kekuningan. Angkat dan tiriskan.

    5. Kalau kata anak saya. "Hangaaaaat!" Itu artinya, dia suka makanan ini selagi hangat. ??




    Itulah Resep Potato Wedges Tepung Bumbu, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Potato Wedges Tepung Bumbu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Potato Wedges Tepung Bumbu Karya Trans Wahyuni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Potato Wedges Tepung Bumbu Karya Trans Wahyuni dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/09/resep-potato-wedges-tepung-bumbu-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.