Resep Kue Soes Vla - Andini Bunda Izkhafa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Soes Vla - Andini Bunda Izkhafa
  • Resep Kue Soes Vla oleh Andini Bunda Izkhafa

    Berikut ini cara memasak Kue Soes Vla. Resep Kue Soes Vla yang dibuat oleh Andini Bunda Izkhafa bisa jadi .



    resep Kue Soes Vla


    Resep Kue Soes Vla


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kulit :
    2. 4 butir telur
    3. 300 gr tepung terigu
    4. 150 margarin cair
    5. sejumput garam
    6. 50 gr baking powder
    7. Isi Vla :
    8. 150 gr gula pasir
    9. 1 butir kuning telur
    10. 500 gr susu cair(bisa susu bubuk dicairkan)
    11. 50 gr vanili
    12. sejumput garam
    13. 250 gr maizena
    14. 100 gr margarin cair

    Cara Membuat

    1. Membuat kulit terlebih dahulu.Masukan garam dan mentega cair dimasak sampai mendidih lalu masukan tepung terigu perlahan-lahan sambil terus diaduk hingga adonan meletup -letup.Matikan api

    2. Setelah adonan agak dingin lalu mixer dengan kecepatan rendah.Lalu masukan telur satu persatu dan tambahkan sedikit baking powder.Panaskan oven.

    3. Setelah itu adonan dicetak menggunakan piping bag/plastik segitiga menggunakan spuit bintang.Lalu semprotkan adonan diatas loyang yang sudah di olesi margarin dan terigu agar saat matang tidak lengket diloyang.Lalu panggang di otang selama kurang lebih 40 menit hingga warnanya berubah kuning kecoklatan dengan api sedang.

    4. Membuat Vla.Campur semua bahan lalu dimixer selama kurang lebih 15 menit dan masak menggunakan api sedang sambil terus diaduk-aduk hingga mengental.Setelah matang, angkat dan sisihkan.

    5. Setelah kue soes matang,dinginkan sebentar lalu digunting untuk memberi isian vla.Siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Kue Soes Vla, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Soes Vla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Soes Vla - Andini Bunda Izkhafa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Soes Vla - Andini Bunda Izkhafa dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/10/resep-kue-soes-vla-andini-bunda-izkhafa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.