Resep Cheesecake Mangga (No Bake) - spicyfoody

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake Mangga (No Bake) - spicyfoody
  • Resep Cheesecake Mangga (No Bake) oleh spicyfoody

    Berikut ini adalah resep cara membuat Cheesecake Mangga (No Bake). Resep Cheesecake Mangga (No Bake) yang dishare oleh spicyfoody bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Cheesecake Mangga (No Bake)


    Resep Cheesecake Mangga (No Bake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bagian Dasar/Base
    2. 300 gram sereal jagung (atau biskuit marie)
    3. 8 sdm mentega tawar cair
    4. 4 sdm gula aren
    5. Isi/Filling
    6. 250 gram krim keju/cream cheese (suhu ruangan)
    7. 250 ml krim kental/whipping cream (dingin)
    8. 120 gram gula halus
    9. 1 sdt perasa vanilla
    10. Bagian Atas/Topping
    11. 2 buah mangga harum manis
    12. 1 sdm agar
    13. 2 sdm air hangat
    14. gula (jika perlu)

    Cara Membuat

    1. BASE: haluskan sereal jagung dengan food processor. Tambahkan mentega tawar cair dan gula aren. Aduk rata kembali. Adonan harus bertekstur seperti pasir dan agak basah. Tuang bagian dasar ini ke dalam loyang setinggi kurang dari 1 cm, pipihkan hingga rata. Masukkan kulkas minimal 10 menit agar lebih padat.

    2. ISI: Dengan mixer kecepatan sedang, kocok cream cheese, gula halus, dan perasa vanilla selama kurang lebih 3 menit. Di wadah terpisah, kocok whipping cream dengan kecepatan tinggi selama kurang lebih 2 menit. Masukkan whipping cream ke cream cheese dengan spatula sedikit demi sedikit. Aduk dengan teknik folding atau melipat adonan.

    3. Tuang adonan cream cheese dan whipping cream yang telah diaduk ke atas sereal jagung (base) yang telah didinginkan. Masukkan cheesecake ke dalam freezer selama minimal 4 jam atau semalaman.

    4. TOPPING: blender buah mangga hingga halus. Pada wadah terpisah masukkan agar dan air hangat, aduk rata. Campurkan mangga yang telah dihaluskan dengan campuran agar. Masukkan potongan mangga dan aduk rata. (Tambahkan juga gula jika perlu)

    5. Keluarkan cheesecake dari freezer, potong dan beri topping campuran mangga. Sajikan setelah cheesecake tak terlalu dingin dan beku.

    6. Untuk cara membuat lebih lengkap, liat video di Youtube Channel: spicyfoody




    Itulah Resep Cheesecake Mangga (No Bake), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake Mangga (No Bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake Mangga (No Bake) - spicyfoody diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake Mangga (No Bake) - spicyfoody dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/04/resep-cheesecake-mangga-no-bake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.