Resep Nasi uduk hijau By Rachma Eko Setioningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi uduk hijau By Rachma Eko Setioningsih
  • Resep Nasi uduk hijau oleh Rachma Eko Setioningsih

    Berikut ini adalah cara memasak Nasi uduk hijau. Resep Nasi uduk hijau yang dishare oleh Rachma Eko Setioningsih bisa menjadi .



    resep makanan Nasi uduk hijau


    Resep Nasi uduk hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Nasi
    2. 1 kg beras cuci tiriskan
    3. 500 ml santan kental(saya pakai 1 sachet kara)
    4. 3 bonggol sawi hijau, ambil daun dan blender ambil airnya
    5. secukupnya Garam
    6. 3 lembar daun pandan
    7. 3 batang sereh
    8. Pelengkap
    9. Ayam goreng suwir
    10. Telur dadar rawis
    11. Sambal
    12. Ketimun

    Langkah

    1. Saring blenderan sawi tuang ke beras, masukan santan ukur ketinggian air 1 ruas jari, tambahkan garam aduk rata,daun pandan dan sereh masak sampai mulai mendidih matikan kompor dan tutup panci, tunggu sampai air terserap beras, kemudian kukus 45 menit sampai nasi tanak, atau kalau mau lebih praktis gunakan rice cooker, utk rice cooker setelah posisi tombol warm aduk2 nasi diamkan 5-10 menit baru bisa di santap.




    Demikianlah Resep Nasi uduk hijau, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi uduk hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi uduk hijau By Rachma Eko Setioningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi uduk hijau By Rachma Eko Setioningsih dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/04/resep-nasi-uduk-hijau-by-rachma-eko.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.