Resep Kue lapis tepung beras Oleh Susan Mellyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lapis tepung beras Oleh Susan Mellyani
  • Resep Kue lapis tepung beras oleh Susan Mellyani

    Dibawah ini adalah resep memasak Kue lapis tepung beras. Resep Kue lapis tepung beras yang dibuat oleh Susan Mellyani cukup untuk .



    resep Kue lapis tepung beras


    Resep Kue lapis tepung beras


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas tepung beras
    2. 1/2 gelas tepung trigu (segitiga)
    3. 1/2 gelas gula pasir
    4. 1 gelas santan kental peras
    5. 1 1/2 gelas air
    6. sejamput garam
    7. secukupnya pewarna makanan

    Langkah

    1. Campur semua bahan jd 1 aduk hingga rata lalu saring dan bagi menjadi 2 bagian,yg 1 ksh pewarna makanan yg 1 original

    2. Panaskan kukusan lalu tuang adonan ke dlm cetakan yg sdh di olesi minyak sblmnya

    3. Tuang 1 sdm adonan warna terlebih dahulu lalu kukus 5 menit,tuang 1 sdm adonan putih lalu kukus lg 5 menit,lakukan hingga hbs dan kukus hingga matang,keluarkan dr cetakan lalu sajikan ??

    4. NOTE: sy pake santan peras,rasanya lbh gurih,trs klu mau pake loyang jg bs yah di takarin aja per lapisnya jd lapisannya rata ??




    Itulah tadi Resep Kue lapis tepung beras, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue lapis tepung beras diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lapis tepung beras Oleh Susan Mellyani diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Kue lapis tepung beras Oleh Susan Mellyani dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/07/resep-kue-lapis-tepung-beras-oleh-susan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.