Resep Mie Schotel Ekonomis Dari Chelysa Deli

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Schotel Ekonomis Dari Chelysa Deli
  • Resep Mie Schotel Ekonomis oleh Chelysa Deli

    Inilah resep memasak Mie Schotel Ekonomis. Resep Mie Schotel Ekonomis yang dibuat oleh Chelysa Deli bisa menjadi 10 buah.



    cara membuat Mie Schotel Ekonomis


    Resep Mie Schotel Ekonomis


    Porsi: 10 buah

    Bahan-bahan

    1. 1 papan panjang mie telur (kering)
    2. 2 butir bawang merah
    3. 1 siung bawang putih
    4. 1 sachet corned beef original
    5. 1 buah wortel, parut memakai parutan keju
    6. 1 batang daun bawang
    7. 1 batang daun seledri
    8. 3 butir telur, kocok lepas
    9. 200 ml susu cair putih
    10. Garam dan lada

    Cara Membuat

    1. Rebus mie hingga lunak lalu tiriskan. Beri sedikit minyak goreng bersih atau siram dengan air dingin, fungsinya agar mie tidak lengket satu dengan lainnya.

    2. Haluskan bawang putih dan bawang merah lalu tumis dengan sedikit minyak/margarine hingga harum. Tambahkan corned, masak hingga corned agak matang & setengah kering. Angkat dari api.

    3. Kocok lepas telur, tuang susu cair, kocok rata. Beri garam dan lada, kocok rata. Masukkan wortel parut, tumisan corned dan daun bawang seledri, aduk rata.

    4. Panaskan cetakan/wajan, oles margarine atau minyak. Tuang 1 sendok makan adonan telur, masukkan mie secukupnya, lalu tuang adonan telur lagi hingga cetakan penuh. Masak hingga matang.

    5. Hidangkan dengan saus tomat dan saus sambal.




    Itulah tadi Resep Mie Schotel Ekonomis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mie Schotel Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Schotel Ekonomis Dari Chelysa Deli diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Schotel Ekonomis Dari Chelysa Deli dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/02/resep-mie-schotel-ekonomis-dari-chelysa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.