Resep Soto ayam seger bikin laper?? Dari shinta dewi d

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soto ayam seger bikin laper?? Dari shinta dewi d
  • Resep Soto ayam seger bikin laper?? oleh shinta dewi d

    Inilah cara memasak Soto ayam seger bikin laper??. Resep Soto ayam seger bikin laper?? yang dibuat oleh shinta dewi d bisa disajikan 6-8 porsi.



    cara membuat Soto ayam seger bikin laper??


    Resep Soto ayam seger bikin laper??


    Porsi: 6-8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam
    2. bumbu halus :
    3. 7 siung bawang merah
    4. 4 siung bawang putih
    5. 1 ruas jari jahe
    6. 1 ruas jari kunyit
    7. 3 bh kemiri
    8. 1/2 sdt ketumbar bubuk
    9. 1 sdt merica bubuk
    10. 1 btg serai
    11. 2 lbr daun jeruk
    12. 1 cm lengkuas
    13. seledri
    14. bawang pre
    15. secukupnya garam dan kaldu jamur
    16. secukupnya minyak goreng
    17. pelengkap :
    18. jeruk nipis,kecambah,kripik kentang,bawang goreng,telur rebus

    Cara Membuat

    1. Goreng bawang merah,bawang putih,jahe,kunyit,kemiri sebentar sj asal layu(kl digoreng dl sbelum di ulek kerasa lbh seger) lalu haluskan brsama ketumbar+merica(aq pake ulekan supaya lbh nikmat)

    2. Panaskan minyak secukupnya kemudian Tumis bawang pre+bumbu yg sudah dihaluskan lalu masukkan serai,daun jeruk lakukan smpai ke cium wanginya.sisihkan

    3. Rebus ayam sampai mendidih dan buang air rebusanx.stelah itu rebus lagi menggunakan air yg baru kira2 5 gelas.stelah mendidih masukkan bumbu yg sdh ditumis beri garam dan kaldu jamur scukupx setelah ayam masak& empuk masukkan seledri sckupnya.

    4. Saat akan disajikan ambil ayam yg sdh dimasak dgn bumbu td goreng stgah matang.(ga di goreng jg boleh,sesuai selera aj??)sajikan dgn pelengkap.siap santap




    Demikianlah tadi Resep Soto ayam seger bikin laper??, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Soto ayam seger bikin laper?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soto ayam seger bikin laper?? Dari shinta dewi d diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soto ayam seger bikin laper?? Dari shinta dewi d dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/02/resep-soto-ayam-seger-bikin-laper-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.