Resep Indomie Kuah Pedas ala saya Karya Lisni Agnes

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Kuah Pedas ala saya Karya Lisni Agnes
  • Resep Indomie Kuah Pedas ala saya oleh Lisni Agnes

    Berikut ini cara membuat Indomie Kuah Pedas ala saya. Resep Indomie Kuah Pedas ala saya yang ditulis Lisni Agnes bisa disajikan 1 porsi.



    gambar untuk resep Indomie Kuah Pedas ala saya


    Resep Indomie Kuah Pedas ala saya


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks indomie kuah rasa apa saja
    2. 2 buah baso ikan (optional. bisa diganti sosis atau ayam suwir)
    3. 1 butir telur ayam
    4. 1 sdt udang kecepe (goreng)
    5. secukupnya saos sambal
    6. secukupnya sayur sawi
    7. 1 siung bawang merah (iris)
    8. secukupnya cabai rawit ulek
    9. 1 buah cabai merah (iris)
    10. secukupnya air
    11. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Tumis bawang merah, lalu baso, lalu telur. Aduk telur orak arik. Masukkan udang kecepe, Tambahkan saos sambal dan rawit ulek. Aduk

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Tambahkan air, sawi dan cabai merah iris. Masak hingga sawi setengah matang lalu masukkan indomie. Setelah mie matang masukkan bumbu. Jika kurang asin bisa tambahkan garam. Angkat dan siap disajikan

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Indomie Kuah Pedas ala saya, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie Kuah Pedas ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Kuah Pedas ala saya Karya Lisni Agnes diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie Kuah Pedas ala saya Karya Lisni Agnes dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/01/resep-indomie-kuah-pedas-ala-saya-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.