Resep Keripik Talas / Kimpul Dari alfira soraya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik Talas / Kimpul Dari alfira soraya
  • Resep Keripik Talas / Kimpul oleh alfira soraya

    Berikut ini resep masakan Keripik Talas / Kimpul. Resep Keripik Talas / Kimpul yang dishare oleh alfira soraya dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Keripik Talas / Kimpul


    Resep Keripik Talas / Kimpul


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 gr talas, iris tipis
    2. 1/2 sdm garam
    3. 1/2 sdm kaldu bubuk
    4. Air
    5. Minyak

    Cara Membuat

    1. Cuci irisan talas berkali2 sampai lendir hilang dan air cucian berwarna lebih bersih. Buat resep ini aku cuci sampe 5 kali sambil digosok2 pelan.

    2. Rendam talas dengan air secukupnya yg sudah dicampur garam dan kaldu. Diamkan selama 30 menitan.

    3. Goreng dalam minyak yg panas dan banyak sambil diaduk2 biar matang sempurna.

    4. Angkat dan tiriskan. Tunggu sampai agak dingin sebelum dimasukkan ke toples ya biar gak menyebabkan uap yg bikin melempem.

    5. Selamat mencobaaaa

    6. Kalo merasa kurang asin bisa ditambahi kaldu bubuk sedikit atau bumbu rasa apa aja saat talas udah matang dan tiris minyaknya ya




    Itulah Resep Keripik Talas / Kimpul, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keripik Talas / Kimpul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik Talas / Kimpul Dari alfira soraya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik Talas / Kimpul Dari alfira soraya dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/06/resep-keripik-talas-kimpul-dari-alfira.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.