Resep Puding puyo blueberry with fla Dari Devi Amelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding puyo blueberry with fla Dari Devi Amelia
  • Resep Puding puyo blueberry with fla oleh Devi Amelia

    Berikut ini adalah cara membuat Puding puyo blueberry with fla. Resep Puding puyo blueberry with fla yang ditulis Devi Amelia cukup untuk 15-20cup sedang.



    gambar untuk cara membuat Puding puyo blueberry with fla


    Resep Puding puyo blueberry with fla


    Porsi: 15-20cup sedang

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet nutrijell blueberry
    2. 1000 ml Susu cair plain
    3. 5 sdm gula (sesuai selera)
    4. Fla
    5. 1/2 kaleng skm
    6. 1 sdm gula pasir
    7. 1 tetes vanila Essens
    8. 1 kuning telur
    9. 1 sdm maizena
    10. 400 ml air matang

    Langkah

    1. Pertama buat fla dahulu. Tuangkan semua bahan ke dalam panci kecuali vanilla esens dan maizena. Aduk rata dg api kecil. Campur tepung maizena dg air dingin sedikit lalu masukkan ke dalam panci. Aduk trs hinggal mengental. Jika sudah mengental dan meletup matikan api. Biarkan sedikit dingin baru masukkan vanilla essence. Sisihkan

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Ambil susu di gelas sedikit saja lalu panaskan susu sisanya dg api kecil sambil diaduk. Susu yg disisihkan tadi campur dg nutrijell aduk rata kemudian tuang ke dalam susu yg dipanaskan sambil disaring. Aduk trs hingga mendidih. Matikan api.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Tuang fla ke dalam cup atau gelas kecil dg takaran seperempat wadah. Kemudian lanjut tuang dg puding. Tidak perlu takut tercampur krn akan memisah dg sendirinya. Hanya agar rapi batasan antara fla dan pudingnya, menuang pudingnya harus pelan pelan disarankan menggunakan sendok sayur. Setelah selesai dituang semua ke cup. Dinginkan di kulkas, setelah dingin bisa diberi topping keju atau sprinkle untuk mempercantik. Selamat mencoba??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Puding puyo blueberry with fla, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding puyo blueberry with fla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding puyo blueberry with fla Dari Devi Amelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding puyo blueberry with fla Dari Devi Amelia dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/12/resep-puding-puyo-blueberry-with-fla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.