Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding Karya Dewysuci Priyanto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding Karya Dewysuci Priyanto
  • Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding oleh Dewysuci Priyanto

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding tiramisu, ala saya #_puding. Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding yang dibuat oleh Dewysuci Priyanto cukup untuk .



    gambar untuk resep Puding tiramisu, ala saya #_puding


    Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan layer pertama
    2. 1/2 sachet agar2 plan
    3. 500 ml susu cair (me:ultra)
    4. 1 sdm krimer bubuk
    5. 2 sdm susu bubuk
    6. 100 gr keju parut
    7. secukupnya Gula
    8. 1 1/2 sdm maizena,(lalu larutkan,dg sdkt air)
    9. Bahan layer kedua
    10. 1/2 sachet agar2 plan
    11. 500 ml air
    12. 2 sachet cappuccino (me:good day cappuccino w granule)
    13. secukupnya Gula
    14. 1 1/2 sdm maizena,(lalu larutkan,dg sdkt air)
    15. Layer ke tiga
    16. 1/2 sachet agar2 coklat
    17. 500 ml air
    18. 2 sachet milo
    19. 2 sdm pasta coklat
    20. secukupnya Gula
    21. 1,5 sdm maizena,(lalu larutkan,dg sdkt air)

    Langkah

    1. Masak dengan api kecil semua bahan layer 1 kecuali larutan maizena, aduk trus perlahan masak hingga mendidih lalu masukan larutan maizena, aduk sebentar lalu masukan ke dalam loyang..

    2. Sambil menunggu layer 1 set siapkan bahan layer ke 2,,cara nya sama seperti memasak pada layer 1,bila sudah lanjutkan berulang pada layer ke 3

    3. Bila uap panas sudah hilang bisa di simpan di dalam kulkas

    4. Puding nya rompal.. ????




    Demikianlah Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding Karya Dewysuci Priyanto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding tiramisu, ala saya #_puding Karya Dewysuci Priyanto dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/12/resep-puding-tiramisu-ala-saya-puding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.