Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara Oleh Ifa Rafa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara Oleh Ifa Rafa
  • Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara oleh Ifa Rafa

    Inilah resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara. Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara yang dibuat oleh Ifa Rafa bisa disajikan .



    gambar untuk resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara


    Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar plain (aku pake swallow globe)
    2. 1 sachet SKM putih (boleh pake santan / susu bubuk full cream)
    3. 5 sdm gula pasir (boleh di tmbah bila suka manis)
    4. 100 ml jus sirsak
    5. 600 ml air
    6. secukupnya Pewarna merah
    7. secukupnya Pewarna hijau

    Cara Membuat

    1. Didihkan air sebanyak 200 ml air, tambahkan 1 sdt bubuk agar-agar, 2 sdm gula pasir. Aduk rata sampai mendidih. Angkat dan bagi menjadi 2 di wadah berbeda, 1 di beri warna merah dan 1 lg di beri warna hijau. Biarkan uap panasnya hilang, dan set baru taruh dlm lemari pendingin.

    2. Untuk puding sirsak: Didihkan 400 ml air, 3 sdm gula pasir dan sisa agar-agar, aduk rata tambahkan jus sirsak dan SKM putih, aduk kembali sampai mendidih. Matikan apinya & biarkan uap panasnya hilang.

    3. Potong dadu agar-agar merah dan hijau, tata dalam cetakan sesuai selera tuang puding sirsak dan biarkan set trlebih dahulu baru masukkan dlm lemari pendingin.

    4. Sajikan dalam keadaan dingin supaya lbh nikmat.




    Itulah tadi Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara Oleh Ifa Rafa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Sirsak Pecah Beling #cookpadpeduli #kankerpayudara Oleh Ifa Rafa dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/01/resep-puding-sirsak-pecah-beling.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.