Resep Tofu saos telur asin Oleh Cecilia Imut

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tofu saos telur asin Oleh Cecilia Imut
  • Resep Tofu saos telur asin oleh Cecilia Imut

    Berikut ini adalah resep masakan Tofu saos telur asin. Resep Tofu saos telur asin yang dishare oleh Cecilia Imut bisa menjadi .



    cara membuat Tofu saos telur asin


    Resep Tofu saos telur asin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bungkus tofu / tahu jepang
    2. 5 biji kuning telur bebek / telur asin
    3. 2 biji daun bawang
    4. 3 siung bawang putih cincang
    5. Garam,gula dan juga penyedap
    6. 1/2 sdt merica bubuk

    Langkah

    1. Potong 2 tofu goreng sisihkan

    2. Hancurkan kuning telur sisinkan

    3. Panaskan minyak tumis bawang putih sampai harum masukan sedikit air lalu masukan kuning telur yg sudah di hancurkan aduk rata tambahkan gula,penyedap cicipi rasax klau kurang asin bisa tbahkan garam tambahkan air klau memang masih kurang cair yg jangan juga terlalu kental tes rasa dan lihat kekentalanx baru masukan tofu jgn sering di aduk nanti hancur angkat setelah semuax tercampur rata




    Demikianlah tadi Resep Tofu saos telur asin, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tofu saos telur asin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tofu saos telur asin Oleh Cecilia Imut diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tofu saos telur asin Oleh Cecilia Imut dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/01/resep-tofu-saos-telur-asin-oleh-cecilia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.