Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m Oleh Yunita Febriany

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m Oleh Yunita Febriany
  • Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m oleh Yunita Febriany

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m. Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m yang dibuat oleh Yunita Febriany bisa disajikan .



    resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m


    Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 centong Nasi lembek
    2. 1 potong ati ayam
    3. 1 butir kuning telur yampung
    4. 2 lembar sawi hijau
    5. sepotong wortel
    6. sepotong tempe
    7. Bahan dihaluskan :
    8. 1 siung bawang merah
    9. 1 siung bawang putih
    10. secukupnya evoo

    Cara Membuat

    1. Potong2 kecil ati ayam yg telah direbus sebrlumnya, sawi, sesuai kemampuan makan anak, parut wortel dan tempe meggunakan parutan keju, sisihkan.

    2. Tumis bumbu yg telah dihaluskan menggunakan evoo, setelah tercium wanginya tambahkan ati, wortel, dan tempe. Kemudian masukan kuning telur, dan sawi.

    3. Setelah semua tercampur, terakhir tambahkan nasi lembek, aduk2 sampai rata, nasi goreng ati ayam for baby soleh siap disajikan selagi hangat. ??




    Itulah tadi Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m Oleh Yunita Febriany diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng ati ayam, Mpasi 10m Oleh Yunita Febriany dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/05/resep-nasi-goreng-ati-ayam-mpasi-10m.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.