Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal Kiriman dari mahardikavera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal Kiriman dari mahardikavera
  • Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal oleh mahardikavera

    Dibawah ini adalah cara membuat Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal. Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal yang ditulis mahardikavera dapat disajikan .



    resep masakan Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal


    Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 900 gr tepung sagu
    2. 3 lembar daun pandan
    3. 300 gr margarin
    4. 350 gr gula halus (aslinya 375 gr)
    5. 3 butir kuning telur
    6. 1,5 butir putih telur
    7. 75 ml susu cair (1 sachet skm vanila+air hingga 75 ml)
    8. 150 gr keju parut, angin2kan (sy 180gr=1box kemasan keju)

    Langkah

    1. Simpul daun pandan. Sangrai tepung sagu bersama daun pandan. Kurleb 15 menit. Atau hingga daun pandan menjadi kering. Dinginkan. Ayak. Trik: gunakan api kecil, saat menyangrai harus di aduk terus menerus jangan di tinggal, sebaiknya tepung sagu di sangrai saat malam jadi besok hari bisa langsung start membuat adonan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan bahan yg akan di mix.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Didalam wadah, gunakan kecepatan 1(paling rendah) mix margarin dan gula halus. Setelah tercampur naikkan kecepatan menjadi 2 (kecepatan sedang). Mix kurleb 5 menit. Masukkan telur. Tetap gunakan kecepatan 2. Kurleb 5 menit. Kurangi kecepatan menjadi 1. Masukkan susu cair, mix hingga rata saja. Masukkan keju parut, mix hingga rata saja. Matikan mixer.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Masukkan tepung sagu yg sudah di sangrai sudah dingin dan sudah di ayak. Aduk perlahan menggunakan spatula hingga tercampur sempurna. Adonan memang lembek supaya memudahkan saat menyepuitnya. Jika adonan sangat lengket, masukkan di kulkas sebentar kurleb 10 menit lalu di cek apakah sudah mudah di spuit atau belum.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Spuit adonan. Panaskan oven kuleb 15 menit. Gunakan api sedang. Oven saya 2 tingkat. Tiap 10 menit di tukar tempat panggangnya, atas ke bawah dan bawah ke atas. Panggang kurleb 20 menit. Sesuaikan sama oven masing2 ya. Kalau udah matang, bawahnya kuning kecoklatan, kering renyah.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Ini kalau sudah matang jadinya begini. Teksturnya ada kress kress nya dari keju nya. Lumeeer. Enaaaak banget deh. Ngejuuuu.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal Kiriman dari mahardikavera diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semprit sagu keju lumeeeer anti gagal Kiriman dari mahardikavera dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/11/resep-semprit-sagu-keju-lumeeeer-anti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.