Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae Dari Angelic II

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae Dari Angelic II
  • Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae oleh Angelic II

    Berikut ini resep cara membuat Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae. Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae yang ditulis Angelic II bisa jadi .



    resep makanan Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae


    Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 g sawi putih
    2. 100 g tahu sutera/putih
    3. 2 buah jamur shiitake
    4. 100 g jamur cincin
    5. 1 lembar jamur kuping
    6. 2 sdm Saos Gochujang
    7. 3 sdm kimchi
    8. 2 sdm kecap asin
    9. 1 butir telur kocok lepas
    10. 1 sdt cabe bubuk
    11. merica,garam

    Cara Membuat

    1. Didihkan air masukan sawi msk bbrp menit kmd masukan kimchi dan gochujang msk sbntr msukan jamur kmd telur kocok terakhir masukan tahu dan bumbu lainya masak hingga semua lunak dan matang sajikan dg semangkuk nasi hangat...

    2. Sayur bisa disesuaikan yg ad dirumah yg wajib adl Tahu putih, telur, gochujang dan kimchi... Krn kebetulan dkulkas ad kemangi sy jg tambhkn sbnrnya gk perlu,, Selamat mencoba nya ????




    Itulah Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae Dari Angelic II diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Sup Tahu Pedas Korea/Sundubu Jigae Dari Angelic II dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/11/resep-sup-tahu-pedas-koreasundubu-jigae.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.