Resep Ice Cream Jadul Dari Dapur Onet

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Cream Jadul Dari Dapur Onet
  • Resep Ice Cream Jadul oleh Dapur Onet

    Dibawah ini adalah cara memasak Ice Cream Jadul. Resep Ice Cream Jadul yang dishare oleh Dapur Onet bisa jadi .



    cara membuat Ice Cream Jadul


    Resep Ice Cream Jadul


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 gelas santan dr 1 buah kelapa ukuran sedang(atau 2 bks kara)
    2. 1 kaleng susu kental manis
    3. 1 bungkus agar agar putih
    4. 1 butir kuning telur
    5. secukpnya gula bila di rasa krg manis
    6. untuk rasanya:coklat bubuk secukupnya(duren,nangka atau alpukat)
    7. kali ini aku buat rasa coklat
    8. sedikit garam kurang lebih 1/2 sdt

    Langkah

    1. Masak agar-agar,skm,santan,gula,garam,coklat bubuk(cairkan dengan sedikit air sblm dimasukkan dlm adonan) aduk,sebelum mendidih ambil sedikit adonan masukkan dalam kocokan kuning telur campur rata lalu masukkan ke dlm adonan, rasa bila sdh pas masak sampai mendidih angkat

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Aduk2 sampai setengah dingin lalu masukkan dalam wadah tunggu dingin dan masukkan dalam frezer tunggu sampai beku lalu keluarkan dari frezer dan belnder sampai lembut masukkan kembali dalam wadah2 sesuai selera masukkan kembali dalam frezer dan siap dimakan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Bila memakai buah, coklat tdk digunakan,masak sampai mendidih lakukan cara diatas namun sebelum di blender masukkan buah(nangka/duren/alpukat) blender sampai rata bila pake nagka atau alpukat bisa disisihkan sedikit nangka atau alpukatnya nangkanya di potong kecil2 alpukat di cincang kecil jd jd stelah ice di blender campurkan nagka atau alpukatnya ke ice creamnya biar lebih yummi...santap dengan roti juga enak isi kedalam roti tawar lalu lipat roti dan siap di santap.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Ice Cream Jadul, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ice Cream Jadul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Cream Jadul Dari Dapur Onet diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice Cream Jadul Dari Dapur Onet dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/01/resep-ice-cream-jadul-dari-dapur-onet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.