Resep Pure pepaya untuk snack baby By Vera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pure pepaya untuk snack baby By Vera
  • Resep Pure pepaya untuk snack baby oleh Vera

    Berikut ini cara memasak Pure pepaya untuk snack baby. Resep Pure pepaya untuk snack baby yang ditulis Vera dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Pure pepaya untuk snack baby


    Resep Pure pepaya untuk snack baby


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 potong pepaya (ssuai kebutuhan)

    Langkah

    1. Bersihkan pepaya dari kulit dan biji dan bilas dengan air matang

    2. Potong kotak kotak dan hancurkan dengan garpu (yang blm naik tekstur bisa di saring / blender moms)

    3. Langsung deh kasi ke si kecil pasti habis deh apalagi kalau pepayanya manissss, lahap makannya dan pencernaan juga lancar ??????

    4. Kalau baby kan ga mungkin habisin 1 pepaya nya, kalau saya dari pada rusak sekalian deh 1 keluarga makan pepaya juga ??????




    Itulah Resep Pure pepaya untuk snack baby, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pure pepaya untuk snack baby diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pure pepaya untuk snack baby By Vera diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pure pepaya untuk snack baby By Vera dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/01/resep-pure-pepaya-untuk-snack-baby-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.