Resep Pie susu teflon yahud Dari @ergiarmadani (Instagram, Line)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie susu teflon yahud Dari @ergiarmadani (Instagram, Line)
  • Resep Pie susu teflon yahud oleh @ergiarmadani (Instagram, Line)

    Berikut ini adalah cara membuat Pie susu teflon yahud. Resep Pie susu teflon yahud yang dishare oleh @ergiarmadani (Instagram, Line) cukup untuk .



    resep masakan Pie susu teflon yahud


    Resep Pie susu teflon yahud


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. kulit :
    2. 15 sdm tepung terigu (150 gr)
    3. 7 sdm margarin (100 gr)
    4. 1 sdm susu bubuk putih
    5. 1 butir telor ayam
    6. toping :
    7. 3 butir kuning telor
    8. 2 sdm tepung maizena
    9. 5 sachet skm putih (150 ml)
    10. 1 sdm susu bubuk putih (boleh skip)
    11. 100 ml air matang

    Langkah

    1. Campur semua adonan kulit, uleni sampai kalis (bs di bentuk)

    2. Larutkan 2 sdm tepung maizena, 1 sdm susu bubuk dengan air 100 ml, lalu campurkan dengan skm putih dan kuning telor. Aduk hingga rata. Lalu saring

    3. Ambil adonan kulit yg sudah jadi, oleskan cetakan pie dengan margarin, lalu bentuk adonan ke dalam cetakan. Atur ketebalan sesuai selera.

    4. Panaskan teflon dengan api yg sangat kecil. Tusuk2 adonan yg sudah di dalam cetakan menggunakan garpu, bertujuan agar tidak melembung pada saat di panggang.

    5. Tunggu sampai teflon sdh panas, lalu tusuk ulang sebentar adonan dlm cetakan dan tuang adonan toping ke dlm cetakan. Kemudian masukan ke dlm teflon lalu tutup dan panggang kurleb 35 menit atau sampai pinggiran kulit pie kering.

    6. Jika sdh matang pie susunya, angkat dan keluarkan dari cetakan. Lalu sajikan

    7. Jika bu ibu pakai cetakan pie bali yg tipis seperti pie bali asli, resep ini bisa jd 24 atau lebih, pie susu. Sy pakai cetakan pie buah, jd agak tebal dn toping nya penuh

    8. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Pie susu teflon yahud, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pie susu teflon yahud diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie susu teflon yahud Dari @ergiarmadani (Instagram, Line) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie susu teflon yahud Dari @ergiarmadani (Instagram, Line) dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/04/resep-pie-susu-teflon-yahud-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.