Resep Es Kelapa Kw Selasih Karya Desi Iskandar lubis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Kelapa Kw Selasih Karya Desi Iskandar lubis
  • Resep Es Kelapa Kw Selasih oleh Desi Iskandar lubis

    Dibawah ini adalah resep Es Kelapa Kw Selasih. Resep Es Kelapa Kw Selasih yang ditulis Desi Iskandar lubis bisa menjadi 6 porsi.



    resep masakan Es Kelapa Kw Selasih


    Resep Es Kelapa Kw Selasih


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. sesuai selera Kelapa Kw
    2. 5 Buah Jeruk Kasturi
    3. 1 Sdm Selasih mentah
    4. 6 Sdm Madu
    5. 7 sdm Air Gula ( gula larutkan dgn air panas)
    6. 700 ml Air
    7. secukupnya Es Batu

    Langkah

    1. Pertama kita buat dulu ya Kelapa Kw nya. (1 bungkus nutrijel Plain + 1 susu Skm Gold + 1 sachet santan kara 16ml + 2 sdm gula + 1 sdt garam + 500 ml air) aduk semua bahan lalu masak hingga mendidih. Kemudian dinginkan. Lalu masukkan ke kulkas. Sudah dingin kerok dengan garpu.

    2. Selasih mentah rendam dgn setengah gelas air.

    3. Potong menjadi 3 bagian jeruk kasturi. Peras sebahagian jeruknya.

    4. Siapkan mangkuk besar lalu masukkan selasih yg sudah d rendam + kelapa kw yg sdh di parut + jeruk kasturi dan air perasannya+ air gula + madu. Aduk rata. Lalu tambahkan air 700 ml. Tuang ke gelas lalu beri es batu.




    Itulah Resep Es Kelapa Kw Selasih, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Kelapa Kw Selasih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Kelapa Kw Selasih Karya Desi Iskandar lubis diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Es Kelapa Kw Selasih Karya Desi Iskandar lubis dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/09/resep-es-kelapa-kw-selasih-karya-desi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.