Resep Jamur crispy ala merlin By merlin lie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur crispy ala merlin By merlin lie
  • Resep Jamur crispy ala merlin oleh merlin lie

    Berikut ini resep cara membuat Jamur crispy ala merlin. Resep Jamur crispy ala merlin yang dishare oleh merlin lie bisa jadi 4 porsi.



    gambar untuk resep Jamur crispy ala merlin


    Resep Jamur crispy ala merlin


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus jamur enoki
    2. 2 butir telur ayam dikocok
    3. 20 sdm tepung beras
    4. 1 sdt bubuk cabe
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sdt lada
    7. 1/2 sdt gula pasir

    Langkah

    1. Potong pangkal jamur dan cuci bersih,lalu balurkan telor dan balurkan tepung beras, goreng sampai kecoklatan,angkat dan tiriskan,masukkan ke tupperware,lalu kasih garamlada,bubuk cabe dan gula,tutup tupperware dan kocok2 sampai rata, buka,lalu sajikan diatas piring,simple dan sehat :)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Jamur crispy ala merlin, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamur crispy ala merlin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur crispy ala merlin By merlin lie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur crispy ala merlin By merlin lie dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/09/resep-jamur-crispy-ala-merlin-by-merlin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.