Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi Karya Bunda Syauqi-Silmi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi Karya Bunda Syauqi-Silmi
  • Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi oleh Bunda Syauqi-Silmi

    Dibawah ini adalah resep Roti Goreng Isi Daging Sapi. Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi yang ditulis Bunda Syauqi-Silmi bisa jadi 6 porsi.



    resep Roti Goreng Isi Daging Sapi


    Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg daging sapi dipotong kecil-kecil
    2. 4 butir bawang merah, diiris kasar
    3. 2 butir bawang putih, diiris halus
    4. 1/4 sdm lada
    5. secukupnya garam
    6. 6 lembar Roti tawar
    7. 10 keping roti crackers dihancurkan. Dapat juga diganti dengan tepung roti.
    8. keju parut
    9. mayonaise
    10. mentega
    11. 1 buah wortel diparut

    Cara Membuat

    1. Campur daging sapi dengan bubuk lada dan garam, biarkan selama 15 menit.

    2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum lalu masukkan daging dan tumis hingga daging matang. Saat daging sudah matang, tambahkan wortel parut dan tumis kembali hingga matang. Masukkan irisan daun bawang dan cairan tepung maizena. Tumis sampai mengental.

    3. Letakkan tumisan dalam selembar roti lalu taburi dengan parutan keju dan mayonaise kemudian dilipat dua. Lem pinggiran roti dengan olesan mentega. Usahakan tumisan tidak terlalu penuh agar roti dapat ditutup rapat.

    4. Celupkan roti isi daging ke dalam telur yang sudah dikocok lepas. Lalu balur ke dalam remahan roti. Roti dapat langsung digoreng maupun disimpan dalam kulkas. Roti yang telah digoreng dibelah dua. Silahkan nikmati begitu saja atau dengan cocolan saus dan mayonaise. Selamat mencoba...




    Itulah tadi Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi Karya Bunda Syauqi-Silmi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi Karya Bunda Syauqi-Silmi dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/06/resep-roti-goreng-isi-daging-sapi-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.