Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping Kiriman dari sindrazz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping Kiriman dari sindrazz
  • Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping oleh sindrazz

    Dibawah ini adalah cara membuat Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping. Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping yang dishare oleh sindrazz cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping


    Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tauge panjang
    2. 100 gram teri nasi
    3. 2 buah tahu putih
    4. 2 batang daun bawang
    5. 1/2 buah paprika merah
    6. 2 buah jamur kuping
    7. 3 siung bawang merah
    8. 3 siung bawang putih
    9. 1 sdm kaldu ayam bubuk
    10. sedikit penyedap rasa (option)
    11. secukupnya garam

    Langkah

    1. Potong kotak dadu tahu putih lalu goreng sampai warna keemasan. Siapkan ikan teri, cuci lalu goreng sampai matang dan sisihkan. Iris jamur kuping sesuai selera.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan tauge, daun bawang, paprika, cuci sampai bersih dan potong serong daun bawang sesuai selera dan potong dadu paprika merah sesuai selera

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Geprek bawang putih, lalu iris kasar. Siapkan wajan dan minyak goreng 2 sdm, panaskan, masukkan bawang putih sampai harum, lalu masukan tauge, tahu, jamur kuping dan paprika oseng sebentar tambahkan kaldu dan penyedap lalu tambahkan air +/- 200ml. Diamkan mendidih, tambahkan daun bawang, dan teri yg sudah digoreng tadi kemudian aduk rata. Cicipi dan koreksi rasa. Angkat dan sajikan dengan nasi putih hangat. Selamat menikmati!

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping Kiriman dari sindrazz diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Cah Taoge Ikan Teri dengan Jamur Kuping Kiriman dari sindrazz dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/09/resep-cah-taoge-ikan-teri-dengan-jamur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.