Resep Fusilli Schotel Kiriman dari Yschra Painomore

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fusilli Schotel Kiriman dari Yschra Painomore
  • Resep Fusilli Schotel oleh Yschra Painomore

    Dibawah ini adalah resep memasak Fusilli Schotel. Resep Fusilli Schotel yang dibuat oleh Yschra Painomore cukup untuk .



    resep makanan Fusilli Schotel


    Resep Fusilli Schotel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram pasta jenis fusilli
    2. 170 gram kornet daging sapi
    3. 250 ml susu UHT
    4. 75 gram keju parut
    5. 3 butir telur
    6. 3 lembar smoked beef
    7. 1 siung besar bawang putih
    8. 1/2 bawang bombay besar
    9. 1 sdm margarin
    10. 1/4 sdt garam
    11. 1/4 sdt gula
    12. 1/4 sdt lada
    13. 1 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Untuk kornet cukup pakai setengah kaleng, begitu juga fusilli cukup setengah pack, telur digambar hanya dua aslinya pakai 3 telur, keju pakai satu pack kecil. Tapi kalau suka keju lebih banyak bisa ditambahin.

    2. Rebus pasta dengan sedikit minyak sampai setengah matang. Tiriskan lalu sisihkan.

    3. Potong smoked beef seukuran satu ruas jari. Lalu goreng setengah matang dengan mentega. Angkat smoked beef sisih kan. Tapi jangan buang mentega cairnya.

    4. Gunakan mentega cair bekas smoked beef tadi untuk menumis bawang bombay dan bawang putih. Tambahkan minyak sebelum menuangkan kornet ke dalam tumisan. Tumis lagi beberapa menit. Lalu masukan pasta aduk rata dan tuang ke dalam pirex. Kemudian sisihkan tunggu sampai dingin.

    5. Sambil menunggu dingin persiapkan telur, susu, garam, gula dan lada. Kocok semua agar jadi satu. Setelah itu tuang ke dalam campuran pasta yg sudah dingin.

    6. Parut setengah batang keju diatas campuran pasta, lalu taburi secara merata smoked beef yang telah digoreng setengah matang tadi, lalu tutupi lagi dengan parutan keju sisanya.

    7. Panggang dengan oven yang sebelumnya telah dipanaskan terlebih dahulu. Panggang dengan suhu 160c selama 60 menit. Saya gunakan api bawah selama 50 menit dan api atas di 10 menit terakhir.




    Itulah tadi Resep Fusilli Schotel, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Fusilli Schotel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fusilli Schotel Kiriman dari Yschra Painomore diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fusilli Schotel Kiriman dari Yschra Painomore dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/06/resep-fusilli-schotel-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.