Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul Dari Dita Nditbulbul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul Dari Dita Nditbulbul
  • Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul oleh Dita Nditbulbul

    Berikut ini adalah resep cara membuat Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul. Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul yang ditulis Dita Nditbulbul dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul


    Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr fillet dada ayam, potong kotak2
    2. 1 bungkus tepung ayam krispi (aku selalu pake k*be super crispy)
    3. 3 sdm Saus lada hitam (aku pake merk my taste)
    4. 1/2 buah bawang bombai
    5. 1/2 buah paprika hijau
    6. Air matang
    7. secukupnya Garam, merica

    Langkah

    1. Bikin 2 adonan tepung basah dan kering. Celupkan potongan ayam ke tepung basah lalu lumuri dengan tepung kering sambil diremas remas. Goreng hingga kuning keemasan.

    2. Tumis bawang bombay dan paprika sebentar aja (aku suka bawang bombay dan paprika yg masi crunchy) lalu masukkan saus lada hitam, beri air sedikit, koreksi rasa kalo kurang beri garam dan merica. Masak sampai saus mengental.

    3. Biarkan saus agak dingin lalu masukkan ayam crispy (agar ayam ga lembek kena panasnya saus), hidangkan dengan nasi hangat. Selamat makan semuaaaa ????




    Itulah tadi Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul Dari Dita Nditbulbul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Popcorn Blackpepper Bulbul Dari Dita Nditbulbul dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/08/resep-chicken-popcorn-blackpepper.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.