Resep Nastar Lumer Kulit Coklat Oleh Andin's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Lumer Kulit Coklat Oleh Andin's Kitchen
  • Resep Nastar Lumer Kulit Coklat oleh Andin's Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Nastar Lumer Kulit Coklat. Resep Nastar Lumer Kulit Coklat yang dishare oleh Andin's Kitchen cukup untuk .



    resep Nastar Lumer Kulit Coklat


    Resep Nastar Lumer Kulit Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Nastar :
    2. 150 gram wisman
    3. 250 gram tepung kunci premium
    4. 150 gram blue band
    5. 110 gram gula halus
    6. 150 gram maizena
    7. 100 gram susu bubuk full cream
    8. 6,5 sdm bubuk cocoa van houten
    9. 1/4 sdt vanili bubuk
    10. 3 butir kuning telur
    11. Bahan Selai :
    12. 2 buah nanas ukuran besar
    13. 500 gram gula pasir
    14. 5 butir cengkeh
    15. 6 cm kayu manis
    16. 1/2 sdt vanili bubuk
    17. sejumput garam
    18. Topping :
    19. Secukupnya keju parut

    Langkah

    1. Campurkan bubuk coklat, terigu kunci, maizena, dan susu bubuk pada satu wadah. Aduk rata, sisihkan.

    2. Kocok wisman, blue band, gula halus, dan vanili bubuk sampai mengembang (mixer kecepatan sedang). Masukkan telur, kocok asal rata.

    3. Masukkan campuran bubuk coklat, terigu kunci, maizena, dan susu bubuk secara bertahap sambil diaduk dgn spatula atau uleni manual saja dengan tangan sampai rata (pastikan bersih dan tangan dialasi plastik). Adonan kulit nastar siap dipakai!

    4. Pipihkan adonan, isi dengan selai, bentuk sesuai selera. Tempatkan nastar pada loyang yang telah dialasi dengan baking paper. Lakukan sampai adonan habis.

    5. Panaskan oven dengan suhu 150 dercel.

    6. Beri topping pada nastar.

    7. Bakar nastar sampai matang, kalau di oven saya 45 menit (sesuaikan oven masing-masing "sering-sering di cek" khawatir gosong karena tiap oven lain pengaturan suhu dan waktunya). Keluarkan nastar, dinginkan suhu ruangan.

    8. Cara membuat selai : nanas diblender jangan sampai halus, masak nanas blender sampai airnya agak menyusut, lalu masukkan gula pasir, kayu manis, cengkeh, garam, dan vanili bubuk. Masak hingga air sat (air habis)gunakan api kecil. Selai akan mengental sampai bisa dibentuk/dibulatkan. Dinginkan suhu ruang.




    Demikianlah Resep Nastar Lumer Kulit Coklat, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nastar Lumer Kulit Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Lumer Kulit Coklat Oleh Andin's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar Lumer Kulit Coklat Oleh Andin's Kitchen dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2017/10/resep-nastar-lumer-kulit-coklat-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.