Resep Bolu Jerman Strawberry Kiriman dari Ninik Fn | Dapur Kin's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Jerman Strawberry Kiriman dari Ninik Fn | Dapur Kin's
  • Resep Bolu Jerman Strawberry oleh Ninik Fn | Dapur Kin's

    Berikut ini adalah resep Bolu Jerman Strawberry. Resep Bolu Jerman Strawberry yang dishare oleh Ninik Fn | Dapur Kin's dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolu Jerman Strawberry


    Resep Bolu Jerman Strawberry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir kuning telur
    2. 2 butir telur utuh
    3. 70 gr tepung kunci
    4. 30 gr tepung maizena
    5. 25 gr susu bubuk / fiber creme
    6. 100 gr gula pasir
    7. 1/8 sdt garam /ujung sendok
    8. 1/4 sdt sp
    9. 1/2 pasta vanila / vanili
    10. 80 gr butter
    11. 1 sdt pasta strawberry
    12. Topping glaze :
    13. 100 gr dcc putih
    14. 1/4 pasta strawberry
    15. 3 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Lelehkan butter jangan sampai mendidih. Sisihkan, olesi loyang dg butter alasi dg kertas roti, dan panaskan oven 180°c

    2. Kocok semua bahan jadi satu kecuali butter dan pasta strawberry. Kocok hingga mengembang kental berjejak. (tehnik pengocokan ini penting ya, kl bisa sampai putih mengembang. Kl enggak, bakalan bantet. Bisa juga pakai tehniknya ce tintin)

    3. Ambil sekitar 2 sdm adonan, masukkan ke butter, aduk rata lalu kembali masukkan butter ke dalam adonan, tambahkan pasta strawberry aduk lipat dg spatula.

    4. Tuang dalam cetakan lalu oven selama ±35 menit dg suhu 180°c sampai matang / sesuaikan dg oven masing². Jgn lupa lakukan tes tusuk.

    5. Topping glaze: tim dcc hingga meleleh semua, angkat dari panci tambahkan pasta strawberry aduk rata, masukkan minyak goreng secara bertahap (jangan langsung semua biar ndak kebanyakan minyaknya, jadi sesuai selera aja ya) Siram keatas bolu jerman.

    6. Uuummhhh... Yummyyy bangettt rasa strawberry ?????? biasanya rasa vanila aja ???? teksture nya itu loh ngangeniinnn ????




    Demikianlah Resep Bolu Jerman Strawberry, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Jerman Strawberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Jerman Strawberry Kiriman dari Ninik Fn | Dapur Kin's diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Bolu Jerman Strawberry Kiriman dari Ninik Fn | Dapur Kin's dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/07/resep-bolu-jerman-strawberry-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.