Resep Mie Goreng buat Si Unyu Oleh cinkcink

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Goreng buat Si Unyu Oleh cinkcink
  • Resep Mie Goreng buat Si Unyu oleh cinkcink

    Dibawah ini adalah resep masakan Mie Goreng buat Si Unyu. Resep Mie Goreng buat Si Unyu yang dibuat oleh cinkcink cukup untuk .



    resep Mie Goreng buat Si Unyu


    Resep Mie Goreng buat Si Unyu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1,5 lembar mie kering (sy pakai cap atom bulan)
    2. 1 batang wortel (kupas, potong korek api)
    3. 6 batang buncis (potong serong tipis)
    4. 1 butir telor ayam (kocok lepas)
    5. 2 sdm daging ayam cincang
    6. Bumbu :
    7. 3 sdm minyak goreng
    8. 3 siung bawang putih
    9. 1 siung bawang merah
    10. 2 sdm kecap asin ikan
    11. 3 sdm kecap manis bango
    12. 2 sdm minyak wijen
    13. Merica & kaldu jamur (secukupnya)
    14. Bawang goreng (untuk taburan)

    Langkah

    1. Rebus mie sampai lunak (jangan terlalu lembek), angkat mie tiriskan. Aduk mie dalam mangkuk besar dan beri Bumbu kecap manis, kecap asin & minyak wijen... aduk bumbu nya sampai rata

    2. Siapkan kuali... tumis bawang merah& bawang putih sampai wangi... masukan telur orak arik sampi telur matang kering baru masukan ayam cincang nya.

    3. Menyusul masukan sayuran Wortel & buncis.... oseng oseng sampai sayur lunak... baru masukan mie yang td telah diberi bumbu kecap & minyak wijen

    4. Terakhir masukan merica dan kaldu jamur sesuai selera....oseng oseng sampai rata mie dan sayuran tercampur... jangan lupa tes rasa ya mam... kurang apa bole ditambah lagi... ??

    5. Udaaaa matang... masukan ke tempat bekal si unyu dan taburi dengan bawang goreng. Sisaya bisa untuk makan siang pas pulang skolah nanti....????

    6. Selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Mie Goreng buat Si Unyu, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mie Goreng buat Si Unyu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Goreng buat Si Unyu Oleh cinkcink diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Goreng buat Si Unyu Oleh cinkcink dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/03/resep-mie-goreng-buat-si-unyu-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.