Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak Oleh Rika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak Oleh Rika
  • Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak oleh Rika

    Inilah resep cara membuat Sop Ayam, Wortel Dan Lobak. Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak yang ditulis Rika bisa jadi .



    resep makanan Sop Ayam, Wortel Dan Lobak


    Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 potong PaHa ayam (atas bawah),
    2. 1 ruas jahe, geprek
    3. 1 sdt minyak wijen
    4. 1/4 sdt kaldu Jamur
    5. 600 ml air
    6. 1/2 bh wortel, potong dadu
    7. 1/2 bh lobak, potong dadu
    8. Secukupnya gula, garam
    9. 1 btg daun bawang yg hijaunya saja

    Cara Membuat

    1. PaHa ayam dipotong kecil2 jadi kaldu lbh keluar Dr tulang2nya. Didihkan air, lalu rebus ayam hingga 1/2 matang lalu masukkan jahe geprek Dan minyak wijen, masak hingga ayam matang, jika Kuah menyusut bisa ditambah 100ml air panas.

    2. Rebus juga wortel Dan lobak di panci lain hingga setengah empuk, angkat tiriskan. (Ternyata proses merebus lobak ini mbuat air kaldu ayam jd tdk pahit, krn saya suka bikin sop lobak tp tdk direbus terpisah lobaknya jd kuahnya agak pahit)

    3. Rebusan ayam Dan jahe akan tercium harum aromanya, lalu masukkan wortel Dan lobak yg sdh direbus, beri gula, garam, kaldu Jamur,masak hingga lobak lunak. Masukkan daun seledri Dan irisan daun bawang. Koreksi rasa. Matikan api lalu Sajikan.




    Demikianlah Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak Oleh Rika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop Ayam, Wortel Dan Lobak Oleh Rika dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2015/12/resep-sop-ayam-wortel-dan-lobak-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.