Resep Cokodot upin dan ipin ?? Oleh Ayun Hudiawang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cokodot upin dan ipin ?? Oleh Ayun Hudiawang
  • Resep Cokodot upin dan ipin ?? oleh Ayun Hudiawang

    Berikut ini resep masakan Cokodot upin dan ipin ??. Resep Cokodot upin dan ipin ?? yang ditulis Ayun Hudiawang bisa disajikan .



    resep makanan Cokodot upin dan ipin ??


    Resep Cokodot upin dan ipin ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah pisang raja yang matang ya karna kalo tdk matang rasanya kurang enak
    2. 1/2 sdt garam
    3. 2 sdm gula halus
    4. 1/2 sdt soda kue
    5. 1 saset skm
    6. 5 sendok tepung terigu
    7. 1 sendok tepuk tapioka

    Langkah

    1. Haluskan pisang,tambahkan gula,garam,susu,soda kue,aduk hingga rata perlahan2 masukkan tepung2an aduk hingga merata,lalu panaskan minyak dan goreng dg api kecil.. Rasanya kempus kempus enaaakk hmmm yummii NB : gunakan pisang yg benar2 matang hingga kulit pisang agak kehitaman. Dan pada saat menggoreng jangan gunakan api besar dn minyak jangan terlalu panas karna kue ini gampang gosong. Oke selamat mencobaa ??




    Demikianlah tadi Resep Cokodot upin dan ipin ??, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cokodot upin dan ipin ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cokodot upin dan ipin ?? Oleh Ayun Hudiawang diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Cokodot upin dan ipin ?? Oleh Ayun Hudiawang dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/02/resep-cokodot-upin-dan-ipin-oleh-ayun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.