Resep Roti Jala Dari alifah muslimah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Jala Dari alifah muslimah
  • Resep Roti Jala oleh alifah muslimah

    Berikut ini adalah resep memasak Roti Jala. Resep Roti Jala yang dishare oleh alifah muslimah dapat disajikan 24 porsi.



    resep masakan Roti Jala


    Resep Roti Jala


    Porsi: 24 porsi

    Bahan-bahan

    1. 450 gram tepung terigu
    2. 10 gr garam
    3. 2 butir telur
    4. 1000 ml santan
    5. 50 gr margarine , untuk olesan

    Langkah

    1. Campur semua bahan aduk dengan ballon whisk. Tambahkan santan secara bertahap sambil diaduk hingga menjadi adonan yang rata dan licin.

    2. Saring adonan. Hasil saringan sebaiknya tidak kental dan tidak terlalu encer.

    3. Oles teflon dengan margarine, panaskan. Masukkan adonan kedalam cetakan roti jala. Segera putar-putar cetakan diatas teflon hingga adonan berbentuk jaring.

    4. Diamkan sebentar sampai roti jala matang angkat dari wajan. Lalu lipat seperti amplop / gulung. Lakukan hingga habis. Hidangkan dengan kari atau opor sotong.




    Demikianlah tadi Resep Roti Jala, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Jala diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Jala Dari alifah muslimah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Jala Dari alifah muslimah dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/02/resep-roti-jala-dari-alifah-muslimah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.