Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? Kiriman dari Ndy Frederich

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? Kiriman dari Ndy Frederich
  • Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? oleh Ndy Frederich

    Berikut ini cara membuat Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ??. Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? yang dibuat oleh Ndy Frederich cukup untuk .



    resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ??


    Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 Bh Roti Tawar (Tanpa kulit)
    2. 1 kotak Susu coklat (Ukuran besar)
    3. 3 Sachet susu coklat kental manis
    4. 2 sachet susu coklat bubuk
    5. 1 Sachet agar (Nutrijel) coklat
    6. 2 Sachet agar agar (Swallow) Coklat
    7. 1 Sachet Vla (Vanilla) untuk rasa nya mau apa bebas ya
    8. 1 Bh Telor (Kuning nya aja)
    9. 3 Sdm Gula Pasir
    10. 3 Sdm coklat bubuk

    Langkah

    1. Siapkan wadah sedang untuk mengaduk semua bahan bahan - tuangkan susu cair 1 kotak - suir kecil kecil 5 roti tawar ke dalam wadah yg sudah diisi susu - aduk hingga roti nya sudah terendam - tuangkan 3 Sachet susu coklat kental manis - aduk kembali sampai merata - tuangkan susu coklat bubuk dancow - aduk kembali sampai rata langsung masukkan agar nutrijel dan agar swallow - tuangkan telur, 3sdm coklat bubuk dan 3sdm gula pasir - aduk sampai halus dan roti tidak menggrenjal.

    2. Siapkan panci ukuran besar dan tuang semua adonan yg tadi di atas kompor dengan api sedang - aduk terus hingga sedikit mengental - jangan di tinggal gitu saja tapi terus diaduk ya biar tidak mengental di satu tempat saja.

    3. Jika sudah mendidih (agak sedikit mengental) matikan api dan siapkan wadah loyang untuk tempat puding nya tersebut. Setelah itu tuangkan dalam loyang - diamkan hingga adem baru masukkan ke dalam kulkas

    4. Selagi menunggu puding mengeras kita buat vla untuk pemanisnya. Siapkan mangkuk adukan - tuangkan 1 Sachet bubuk vla - tuangkan 1 setengah gelas air hangat ke dalam mangkuk dan aduk hingga larut - jika sudah nanti puding akan disajikan dgn vla yg manis. Sudah deh siap untuk santapan cemilan sore bunda cantik ??




    Itulah Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ??, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? Kiriman dari Ndy Frederich diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Puding Coklat (TANPA BLENDER) ?? Kiriman dari Ndy Frederich dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2016/04/resep-brownies-puding-coklat-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.