Resep Puding Susu Kedelai By dewie novie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Susu Kedelai By dewie novie
  • Resep Puding Susu Kedelai oleh dewie novie

    Inilah resep memasak Puding Susu Kedelai. Resep Puding Susu Kedelai yang dishare oleh dewie novie bisa menjadi 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Puding Susu Kedelai


    Resep Puding Susu Kedelai


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 gram Agar-agar Plain
    2. 750 ml Susu Kedelai
    3. 50 gram Gula Pasir
    4. 150 gram Gula Merah
    5. 750 ml Air
    6. 50 gram Jahe
    7. 2 batang Serai
    8. secukupnya Kacang Mede

    Langkah

    1. Puding:
      Campur agar-agar, susu kedelai, dan gula pasir dalam panci, aduk. Jerangkan diatas api sedang, masak hingga mendidih dan gula larut, angkat. Tuang adonan ke dalam loyang, sisihkan hingga dingin

    2. Saus jahe:
      Rebus gula merah dan air sampai gula larut, angkat. Saring, buang kotoran nya. Campur air gula bersama jahe dan serai, rebus kembali sampai mendidih. Kecilkan apinya, tutup panci. Teruskan merebus sampai saus agak kental, angkat.

    3. Siapkan 4-6 buah mangkuk, sendoki puding kedalam mangkuk. Siram dengan saus jahe dan taburi permukaan nya dengan kacang mede cincang. Hidangkan hangat.




    Demikianlah tadi Resep Puding Susu Kedelai, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Susu Kedelai diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Susu Kedelai By dewie novie diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Puding Susu Kedelai By dewie novie dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/04/resep-puding-susu-kedelai-by-dewie-novie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.