Resep Kue lapis tepung beras Kiriman dari dewimayasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lapis tepung beras Kiriman dari dewimayasari
  • Resep Kue lapis tepung beras oleh dewimayasari

    Berikut ini cara memasak Kue lapis tepung beras. Resep Kue lapis tepung beras yang ditulis dewimayasari dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kue lapis tepung beras


    Resep Kue lapis tepung beras


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung beras rosebrand
    2. 250 gram tepung sagu tani gunung
    3. secukupnya garam
    4. 1100 ml santan dari 1butir kelapa
    5. 250 gram gula pasir
    6. sesuai selera pasta pandan, coklat campur moka.(kalo bunda mau pakai rasa )
    7. loyang uk bronis, yang srbelumnya diolesi minyak

    Langkah

    1. Masak santan dan gula sambil terus diaduk, sampai gula cukup larut saja tercampur santan. Sisihkan dan dinginkan.

    2. Campur tepung beras, tepung sagu dan garam secukupnya di wadah lain

    3. Jika sudah tidak panas lagi, masukkan santannya sedikit demi sedikit ke wadah yang berisi tepung sambil diaduk biar tidak menggumpal. Setelah itu saya saring.

    4. Bagi menjadi 3 bagian. 1.biarkan putih 2.warna coklat dan 3. Warna hijau. Kalau saya langsung saya pisah"kan biar mudah menuangkannya ke loyang. Setiap warna 100ml.saya meggunakan loyang uk_ bronis.

    5. Panaskan kukusan (tutup kukusan dilapisi kain) Jika sudah panas masukkan loyang yang sudah dioles minyak, selama 5 menit tanpa ditutup. Setelah sepuluh menit tuang adonan putih selama 3-4menit (tutup kukusannya)Tuang lagi yang warna coklat moka selama 5menit, tuang lagi yang warna hijau pandan. Begitu seterusnya sampai habis. Jika sudah selesai penuangan terakhir, biarkan 20menit.

    6. Tara... setelah masak dan tunggu dingin. Inilah penampakannya.. ?? Potong" dengan menggunakan pisau yang dilapisi plastik agar mudah. @+-35 potong

    7. Saya bungkus"i dengan plastik biar rapi dan enak ngambilnya ??




    Itulah tadi Resep Kue lapis tepung beras, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue lapis tepung beras diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lapis tepung beras Kiriman dari dewimayasari diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Kue lapis tepung beras Kiriman dari dewimayasari dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/05/resep-kue-lapis-tepung-beras-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.