Resep Chocolate Caramel Tart - Wulan Arkadia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Caramel Tart - Wulan Arkadia
  • Resep Chocolate Caramel Tart oleh Wulan Arkadia

    Dibawah ini adalah resep memasak Chocolate Caramel Tart. Resep Chocolate Caramel Tart yang dishare oleh Wulan Arkadia bisa menjadi .



    gambar untuk resep Chocolate Caramel Tart


    Resep Chocolate Caramel Tart


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan adonan :
    2. 94 gr icing gula
    3. 90 gr mentega
    4. 60 gr margarine
    5. 238 gr tepung sedang
    6. 30 g bubuk almond
    7. 20 g Cocoa powder
    8. 1 pc Telur
    9. asin caramel
    10. 150 g Gula pasir
    11. 60 air ml
    12. 50 g Mentega
    13. 90 ml Cream
    14. 2-3 g Salt / garam batu
    15. chocolate ganache
    16. 50 g Dark chocolate
    17. 50 g Krim

    Langkah

    1. Campurkan gula icing, mentega, margarin, dan garam ke dalam mangkuk. Campur dengan kecepatan sedang hanya sampai pucat dan cahaya sekitar 2 menit.

    2. Campurkan bahan semua kering (bubuk coklat, bubuk almond, dan tepung menengah). Tuangkan semua bahan kering ke dalam campuran mentega.  Campur dengan kecepatan rendah sampai tekstur berpasir.

    3. Tuang telur ke dalam campuran. Pada kecepatan rendah, dan aduk sampai rata

    4. Siapkan cetakan tart. Sikat dengan mentega cair dan dengan tepung. Cetakan kulit ke dalam loyang pai. Buat lubang di tengah dengan garpu.Panggang dalam 170 dercel selama kurleb 20menit

    5. Cara buat caramel asin:Siapkan panci saus dan spatula kayu. Tuangkan gula dan air ke dalam panci saus. Biarkan gula menjadi basah. Nyalakan kompor di api sedang (tidak aduk campuran gula). Tunggu sampai menjadi karamel gula (warna coklat). Tapi hati-hati tidak terlalu lama atau karamel menjadi gelap dan pahit (Pastikan warnanya cokelat keemasan).

    6. Setelah caramel siap. Ketika masih panas tuangkan krim dan aduk sampai merata. Lalu tuangkan mentega dan garam, aduk sampai mentega mencair dan rata

    7. Untuk Ganace campur semua bahan ke dalam mangkuk dalam microwave atau menggunakan sistem Bain-marie. Setelah benar-benar meleleh sisihkan.

    8. Cara mengis TART SHELL: Langkah 1: Tuang karamel asin ke dalam shell tart di ½ penuh. Timpa dengan chocolate ganache di atas. Lalu taburi dengan garam tambahan. Simpan dalam lemari es sampai berikutnya.




    Demikianlah tadi Resep Chocolate Caramel Tart, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Caramel Tart diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Caramel Tart - Wulan Arkadia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Caramel Tart - Wulan Arkadia dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/08/resep-chocolate-caramel-tart-wulan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.