Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) Karya Noer Indah Kumaladewi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) Karya Noer Indah Kumaladewi
  • Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) oleh Noer Indah Kumaladewi

    Berikut ini adalah resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose). Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) yang ditulis Noer Indah Kumaladewi bisa jadi 40 porsi.



    resep makanan Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose)


    Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose)


    Porsi: 40 porsi

    Bahan-bahan

    1. 600 ml susu cair UHT Full Cream
    2. 600 ml susu kedelai
    3. 60 gr tepung custard
    4. 150 gr gula pasir (atau sesuai selera)
    5. 1/2 sdt garam
    6. 15 gr jelly instan (nutrijel plain)
    7. coloring dan flavoring (sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Campurkan susu cair dan susu kedelai dalam panci.

    2. Campur gula pasir, garam, tepung custard dan bubuk jelly instan di tempat yg kering, aduk rata. Masukkan sedikit demi sedikit ke campuran susu sambil di aduk, pastikan tidak ada yg bergerindil.

    3. Masak di atas api kecil sampai mendidih sambil terus diaduk.

    4. Setelah mendidih, matikan api. Sambil terus diaduk sampai uap panasnya hilang. Setelah uap panas hilang, masukkan pewarna dan perasa sesuai selera. Tuang ke cup puding ukuran personal/kecil sampai adonan habis. Jangan di tuang ke cetakan besar, krn puding ini sangat lembut, tidak bisa dicetak utk dipotong.




    Itulah tadi Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) Karya Noer Indah Kumaladewi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose) Karya Noer Indah Kumaladewi dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/11/resep-silky-puding-la-puyo-dessert-blue.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.