Resep Ayam crispy Oleh Sarie Salsabila Ihwana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam crispy Oleh Sarie Salsabila Ihwana
  • Resep Ayam crispy oleh Sarie Salsabila Ihwana

    Berikut ini adalah cara memasak Ayam crispy. Resep Ayam crispy yang dibuat oleh Sarie Salsabila Ihwana dapat disajikan 4 porsi.



    resep makanan Ayam crispy


    Resep Ayam crispy


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram dada ayam fillet
    2. 1 sdt garam
    3. 1/2 sdt merica bubuk
    4. 1/2 sdt cabe bubuk
    5. 1 sdm air jeruk nipis
    6. 1 butir telur kocok lepas
    7. Tepung terigu
    8. tepung panir (tepung roti)

    Langkah

    1. Potong² daging ayam menurut selera. Kemudian lumuri dgn air jeruk nipis, garam, merica dan cabe bubuk. Aduk rata, simpan dalam kulkas selama ±30 menit

    2. Masukan ayam ke dalam tepung terigu kering, kemudian masukan kedalam kocokan telur dan terakhir lumuri dengan tepung roti (tekan² daging ayam agar tepungnya nempel). Goreng dalam minyak yg sudah panas dengan menggunakan api sedang (agar ayam tidak gosong). Setelah matang sajikan dengan mayonaise dan sambal botol ????




    Itulah tadi Resep Ayam crispy, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam crispy Oleh Sarie Salsabila Ihwana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam crispy Oleh Sarie Salsabila Ihwana dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/11/resep-ayam-crispy-oleh-sarie-salsabila.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.