Resep Brownies chocolatos keju kukus Oleh VIRGINANTARI.NATALIA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies chocolatos keju kukus Oleh VIRGINANTARI.NATALIA
  • Resep Brownies chocolatos keju kukus oleh VIRGINANTARI.NATALIA

    Berikut ini adalah cara membuat Brownies chocolatos keju kukus. Resep Brownies chocolatos keju kukus yang ditulis VIRGINANTARI.NATALIA bisa menjadi .



    resep Brownies chocolatos keju kukus


    Resep Brownies chocolatos keju kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ayam suhu ruangan
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 5 sdm tepung terigu
    4. 5 sdm minyak sayur
    5. 2 sachet chocolatos
    6. 2 sachet susu coklat (dilarutkan dgn 5 sdm air hangat)
    7. 1/4 sdt vanili
    8. 1/4 sdt soda kue
    9. keju untuk toping

    Langkah

    1. Pertama masukkan telur dan gula ke dlm wadah lalu kocok menggunakan wish atau garpu klo sy pake garpu. Kocok hingga dia mengembang pucat dan kaku.

    2. Masukkan tepung terigu,bubuk chocolatos dan susu coklat lalu aduk hingga rata dan klo sdh rata campurkan minyak sayur aduk lg sampai rata dan kemudian Bru masukkan vanili dan soda kue aduk lg hingga rata. Siapkan loyang dan masukkan ke dlm kukusan. Selesai deh gtu ajahh. Di jamin pasti Ketagihan lembut bgt deh pkok nya.????




    Demikianlah Resep Brownies chocolatos keju kukus, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies chocolatos keju kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies chocolatos keju kukus Oleh VIRGINANTARI.NATALIA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies chocolatos keju kukus Oleh VIRGINANTARI.NATALIA dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/11/resep-brownies-chocolatos-keju-kukus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.