Resep Banana Cupcake Sederhana Dari kikamamagracellyn

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Cupcake Sederhana Dari kikamamagracellyn
  • Resep Banana Cupcake Sederhana oleh kikamamagracellyn

    Inilah resep memasak Banana Cupcake Sederhana. Resep Banana Cupcake Sederhana yang ditulis kikamamagracellyn dapat disajikan 26 buah.



    resep Banana Cupcake Sederhana


    Resep Banana Cupcake Sederhana


    Porsi: 26 buah

    Bahan-bahan

    1. 3 btr telur
    2. 200 gr tepung protein sedang (saya pake mila tepung serbaguna)
    3. 150 gr gula pasir
    4. 120 ml minyak goreng
    5. 150 gr pisang matang yang sudah dikupas (saya pakai pisang kepok, dibuang isinya timbang 150 gr, haluskan)
    6. 1 sdm SP/TBM
    7. 1 sdt baking powder
    8. 1 sdt soda kue
    9. 50 gr almond slices buat taburan (saya pakai choco chip warna warni)

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven 180° C

    2. Campur semua bahan, kocok dengan mikser hingga mengembang dan kaku. (Saya kocok 10-15 mnt)

    3. Tuang ke cetakan bulat kecil, seperti cetakan muffin (saya pakai cetakan kue kukus yang pendek) yang dialas kertas cup. Tuang 2/3 saja. Nanti adonan mengembang tinggi. Taburi dengan almond atau taburan lainnya.

    4. Oven 45 menit hingga matang atau tergantung panas oven masing2. (Percobaan pertama saya set 40 menit tapi ternyata oven di rumah panasnya 190°C jadi di tengah jalan dicabut deh stop kontaknya hehehe selanjutnya saya kurangi panasnya)




    Itulah tadi Resep Banana Cupcake Sederhana, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Banana Cupcake Sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Cupcake Sederhana Dari kikamamagracellyn diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Banana Cupcake Sederhana Dari kikamamagracellyn dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/11/resep-banana-cupcake-sederhana-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.