Resep Sambal Teri Kacang By Brenda Marsalia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Teri Kacang By Brenda Marsalia
  • Resep Sambal Teri Kacang oleh Brenda Marsalia

    Dibawah ini adalah resep memasak Sambal Teri Kacang. Resep Sambal Teri Kacang yang dishare oleh Brenda Marsalia bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Sambal Teri Kacang


    Resep Sambal Teri Kacang


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. kacang tanah
    2. ikan teri
    3. tempe
    4. cabai merah dan rawit
    5. 2 siung bawang putih
    6. 6 siung bawang merah
    7. 1/4 tomat merah
    8. 1/2 sdt garam
    9. sejumput gula
    10. 2 lembar daun jeruk
    11. minyak sayur

    Langkah

    1. Haluskan cabai merah, cabai rawit, bawang putih, 4 siung bawang merah, tomat dan garam gula. Goreng satu persatu teri, kacang, lalu tempe yang telah dipotong korek api. Tiriskan.

    2. Tumis 2 siung bawang merah yang telah diiris, hingga layu kemudian tumis cabai yang telah dihaluskan hingga matang. Masukan daun jeruk, tempe dan teri aduk hingga sambal merata baru setelah itu masukan kacang dan aduk. Angkat dan sajikan.




    Demikianlah Resep Sambal Teri Kacang, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Teri Kacang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Teri Kacang By Brenda Marsalia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Teri Kacang By Brenda Marsalia dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/12/resep-sambal-teri-kacang-by-brenda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.