Resep Kue lapis kanji hunkwe Kiriman dari elin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lapis kanji hunkwe Kiriman dari elin
  • Resep Kue lapis kanji hunkwe oleh elin

    Berikut ini adalah resep masakan Kue lapis kanji hunkwe. Resep Kue lapis kanji hunkwe yang dibuat oleh elin cukup untuk .



    gambar untuk resep Kue lapis kanji hunkwe


    Resep Kue lapis kanji hunkwe


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg tepung kanji
    2. 1 bungkus hun kwe putih
    3. 500 ml air / 2 gelas belimbing
    4. secukupnya gula pasir
    5. 1 sachet santan kara
    6. vanili
    7. garam
    8. pewarna coklat (saya pke 1 sachet skm coklat)

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci masukan air santan gula vanili garam panaskan sebentar saja dengan api kecil sampai hangat dan gula larut (jgn sampai panas bgt dan mendidih cukup hangat saja)

    2. Angkat santan tuang tepung kanji dan hunkwe aduk rata..bagi 2 bgian.masukan pewarna atau skm coklat untuk satu adonan satunya lgi biarkan putih.

    3. Siapkan loyang atau tempat plastik olesi dengan minyak tuang adonan berwarna coklat sedikit lalu kukus

    4. Kukus sampai matang kurleb 5 mnit..tuang lagi adonan warna putih kukus lagi 5 mnit...ulangi sampai habis.

    5. Jika sudah lapisan terakhir masak kurg lebih 15 mnit sampai si kue lapis benar2 matang...angkat dinginkan, keluarkan lalu potong dgn pisau pelastik atau pisau yang dilapisi plastik supaya tidak lengket

    6. Sajikan....

    7. Nb: saat pertama kali mengukus lapisan pertama sentuh apakah keras atau lembek. Kalo keras berarti kurang air (bisa tambah kan sedikit air pada masing2 warna)...warna boleh bervariasi tergantung kreasi anda...semoga bermanfaat




    Demikianlah Resep Kue lapis kanji hunkwe, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue lapis kanji hunkwe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lapis kanji hunkwe Kiriman dari elin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue lapis kanji hunkwe Kiriman dari elin dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/12/resep-kue-lapis-kanji-hunkwe-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.