Resep Agar² Singkong Meleleh Kiriman dari Widjie Astuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar² Singkong Meleleh Kiriman dari Widjie Astuti
  • Resep Agar² Singkong Meleleh oleh Widjie Astuti

    Inilah resep masakan Agar² Singkong Meleleh. Resep Agar² Singkong Meleleh yang dishare oleh Widjie Astuti bisa menjadi .



    resep Agar² Singkong Meleleh


    Resep Agar² Singkong Meleleh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr Singkong rebus, Haluskan
    2. 600 ml santan
    3. 2 bgks Agar2 warna Merah
    4. sedikit garam
    5. 100 gr Gula Pasir/sesuai selera
    6. secukupnya Perasa/vanilli bubuk

    Cara Membuat

    1. Masak santan, garam, gula, dan singkong diatas api sedang.

    2. Larutkan agar2 pada 50 ml air setelah rata masukkan dlm Adonan santan. Aduk terus sampai mendidih. Cicip rasa ya kalau kurang pas rasa tinggal ditambah sesuai selera.

    3. Siapkan cetakan ciprati dg air matang. Tuang dlm cetakan biarkan dingin lalu masukkan dalam lemari es. Potong2 sesuai selera. Siram susu saat dihidangkan jika suka.




    Itulah Resep Agar² Singkong Meleleh, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar² Singkong Meleleh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar² Singkong Meleleh Kiriman dari Widjie Astuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar² Singkong Meleleh Kiriman dari Widjie Astuti dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2018/12/resep-agar-singkong-meleleh-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.