Resep Bolu jadul....ala resep ig By myyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu jadul....ala resep ig By myyun
  • Resep Bolu jadul....ala resep ig oleh myyun

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu jadul....ala resep ig. Resep Bolu jadul....ala resep ig yang dibuat oleh myyun cukup untuk 20 iris.



    bahan dan cara membuat Bolu jadul....ala resep ig


    Resep Bolu jadul....ala resep ig


    Porsi: 20 iris

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telor utuh
    2. 120 gr gula pasir
    3. 100 gr terigu
    4. 1 sachet susu bubuk dancow
    5. 80 gr mentega yg sdh dicairkan

    Langkah

    1. Telor dan gula di mixer smpi mengembang...kira2 20 menitan...masukkan terigu dan susu bubuk...mixer rendah sebentar saja...trus masukan mentega leleh..aduk rata...oven....olesi dgn buttercream dan tabur meises atau keju




    Demikianlah Resep Bolu jadul....ala resep ig, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu jadul....ala resep ig diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu jadul....ala resep ig By myyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu jadul....ala resep ig By myyun dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/02/resep-bolu-jadulala-resep-ig-by-myyun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.