Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) Oleh dapurVY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) Oleh dapurVY
  • Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) oleh dapurVY

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an). Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) yang dishare oleh dapurVY dapat disajikan .



    resep makanan Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an)


    Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Kentang
    2. 6 siung Bawang merah, iris halus
    3. 5 siung Bawang putih, cincang halus
    4. 2 lembar Daun jeruk, buang tulang daunnya
    5. 3 sdm Air
    6. 1 sdt Kaldu bubuk
    7. 1/2 sdt Garam
    8. 2 sdm Gula pasir
    9. ??Bumbu halus :
    10. 10 buah Cabe merah keriting
    11. 10 buah Cabe rawit merah
    12. 2 buah Cabe merah besar (optional)

    Langkah

    1. Kupas kentang, potong korek api atau serut kasar (langsung tampung di baskom berair spy tdk hitam). Bilas airnya smp jernih (vy smp 5x). Ambil secukupnya kentang, peras pelan dg lap bersih, goreng smp kering.

    2. Hasil gorengannya kering, kriuk dan tdk saling nempel

    3. Panaskan 3 sdm minyak, tumis bamer smp 1/2 matang, tambah baput, tumis sebentar, masukkan cabe halus, 3 sdm air, gula, garam dan kaldu bubuk. Masak smp kental/air sat.

    4. Matikan api. Tunggu sesaat, masukkan kentang, aduk rata, pindah kan ke wadah, biarkn dingin, simpan di wadah kedap udara jk tdk habis.




    Itulah Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) Oleh dapurVY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kering KENTANG MUSTOFA tanpa kapur sirih (#pr_recookumbi2an) Oleh dapurVY dengan alamat Url: https://iniblogkatun.blogspot.com/2019/03/resep-kering-kentang-mustofa-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.